Friday 30 October 2009

cancerian in love

sebelumnya tak ada yang mampu mengajakku untuk bertahan di kala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku hanya untuk aku seorang
sekarang kau disini, hilang rasanya semua bimbang, tangis, kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu?
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tak mudah bagiku tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini
sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku, tak ada yang mengerti
sekarang kau disini, hilang rasanya semua bimbang, tangis, kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti
akankah sama jadinya bila bukan kamu?
lalu senyummu menyadarkanku
kau cinta pertama dan terakhirku

bila suatu saat kau harus pergi, jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik
karena senyummu menyadarkanku, kaulah cinta pertama dan terakhirku

yes, i -guess- am in love. mungkin itu adalah satu kalimat yg sedang menggambarkan perasaan gue akhir-akhir ini. kalo di post sebelumnya gue menyinggung mister rebel but sweet sebagai sesosok yg jauh dari gue, just a fling dan ga berminat untuk dijadikan sebagai pacar, for now i guess am in love with him.

cinta..love.. what is love? jujur hingga saat ini gue masih ga tau apa arti cinta yg sesungguhnya. dari semua cowo yg pernah menjabat status pacar gue, bs dibilang baru satu yg gue kasih statement "i love you" dan itu benar-benar dari lubuk hati gue krn terbukti hingga sekarang gue masih sayang sama dia meskipun bukan sebagai pacar tapi lbh sebagai sodara. mungkin buat sebagian orang "i love you" merupakan suatu hal yg wajar untuk diberikan terus-terusan tiap harinya, to their girlfriend or boyfriend, tapi apakah semua orang memiliki pandangan yg sama? jujur, gue bukanlah seseorang yg senang mengumbar kata love. sebelum gue yakin orang ini bener2 sayang dan tulus, the L word won't come out from my mouth. mungkin kesannya gue dingin bgt sama pacar sendiri aja ga pernah bilang i love you, tapi apakah kata love itu harus gue ucapkan ke setiap pacar gue? i won't lie either to him or myself. kalo gue emg ga cinta sama dia, ga bakal gue bilang cinta ke dia. mungkin sayang, tp bukan cinta. i'm not that kind of person who gets falling in love easily. gue sayang sm mantan-mantan gue, tp apakah gue cinta? belom tentu.

menurut gue, 
1. suka adalah rasa yg paling dangkal dari semua tingkatan. gue suka A, gue suka B tp cuma hari itu aja dan mungkin krn gue seneng liatnya aja. one step higher than suka adalah sayang. 
2. sayang tuh rasanya uda mulai peduli dgn keadaannya dan gue mulai menaruh hati istilahnya. bahkan kalo gue uda sayang sm seseorang, gue rela berkorban demi dia. misalkan nih gue ga terlalu demen makan di warung kaki lima tp orang yg gue sayang seneng bgt dan kepengen bgt makan disitu. berkorbanlah gue makan di warung kaki lima meskipun harus menahan rasa ga suka gue, asalkan yg gue sayang tuh seneng.
3. this is the highest position of all, cinta. satu kata yg cuma gue umbarkan ke piaraan gue (even my parents don't get this word haha). bagi gue, cinta itu sudah pasti sayang tp sayang belom tentu cinta. perasaan paling tulus. gue rela melakukan apa saja asalkan gue bisa liat orang yg gue cintai tuh seneng terus. kalo dia sedih, gue rela dengerin keluh-kesahnya dan bener-bener berusaha bikin dia seneng lg. mungkin harusnya lebih keren lg cara gue describing word of love, tp kalo gue ditanya knp gue bisa cinta sm dia? jawabannya uda pasti bukan abcde tp i don't know, all i know is i love him. (duileeeeh bahasa gue nista nian hahaha).

nah buat mister rebel but sweet, i guess i am in love with you. not for who are you, but for who you are. knp bisa gini? gue sendiri jg ga tau. you are, definitely, the first guy yg totally rebel and kinda jerk (sorry hehe) yg gue sayang. aih aih aih habis ini gue wajib tobat beneran... makin gila deh gue lama-lama..

mau nonton gosip aja, biar pikiran ga dipenuhin sama lo lg hahahahahahaha...

0 comments: