Friday 30 October 2009

poligami oh perarakan..

gilaak! gue tadi nonton insert investigasi dulu before i went back to home dan mendapatkan berita bahwa teh nini, istri pertama aa gym, menggugat cerai! sebenarnya sih yg bikin heboh bukan digugat cerainya tp lebih ke nasib teh nini yg dipoligami sm suaminya. kalo gue jd teh nini, gue jg bakal minta cerai, malah sblm suami gue berpoligami ria uda gue ceraiin duluan hahaha. tp seriusan deh, cewe mana sih yg mau dipoligamiin? gue aja yg masih muda ga mau punya pacar yg dibagi sm cewe lain, apalagi membagi suami?! itu sih enak di cowonya.. teh nini, i'm on your side! ceraikan suamimu! stand up for no poligami act! hahaha..

terus terus td gue ikut perarakan patung bunda maria di kampus. yup, seorang anastasia yg malas berdoa ini ikut devosi dan rosario hidup (knp namanya harus rosario hidup?). mungkin krn gue sadar kalo gue uda banyak dosa jd tujuan utama ke kampus hanya untuk ikut perarakan patung bunda maria.
perarakannya sendiri agak mengundang perhatian mahasiswa. patung bunda maria digotong keliling kampus. start point di plaza hall y oleh pasukan biotech dan hukum, berlanjut ke hall c menjemput pasukan teknik dan psikologi, lanjut lagi ke hall g menjemput pasukan kedokteran dan fkip (harusnya ke pluit kalo mau bener-bener jemput anak kedokteran haha) trs ke hall b ngambil pasukan ekonomi dan ilmu administrasi (ekonomi yg jumlah mahasiswanya paling banyak tp pengikutnya paling sedikit hahhaa) akhirnya selesai di gua maria. selama perarakan ini kita doa rosario! hebat kan gue, siang bolong jam 11 dgn keadaan matahari menyengat menggunakan jaket fakultas yg berwarna biru tukang parkir (lebay lagi), gue berdoa rosario atas inisiatif diri gue sendiri. plok plok plok! di gua maria yg supposed to be adem, diadakan misa dan devosi terhadap bunda maria. yauda acarany selesai kembali ke aktivitas kuliah sedia kala. tapi oh tapi, ga enak juga jd tontonan masyarakat atma. mungkin dipikir "gilaa ini anak-anak kerajinan yg tergila-gila dgn bunda maria...ckckck" dan pada saat itu gue mulai berjanji ke diri gue sendiri kalo gue ga mau jadi terkenal krn jujur, ga enak bgt jd tontonan gt hahaha.