Tuesday 20 October 2009

lovely day :)

gara-gara omongannnya si bantet, jadi kepikiran beneran deh. jangan-jangan gue suka beneran sama mister rebel but sweet itu. apalagi setelah kejadian tadi, yg gue menari-nari dgn riang di locker room dan dilihatin oleh banyak wanita-wanita dr berbagai jenis usia (kayanya gue dikira uda sinting ato gila ato edan krn hbs liat hp trs nari-nari kaya menang lotere a billion poundsterling hahahahha).

oiaa tadi gue, anastasia the-lazy-and-do-no-sports-girl, ke gym loh! hal ini terjadi krn gue shock melihat tubuh gue yg makin kaya babi dr hari ke hari. dan oh-la-la gue mendapat seorang personal trainer yg bernama mas nano. lo semua tau kan seberapa takut dan keselnya gue melihat cowo yg bertubuh kekar. sumpah td kalo dijadiin kartun, muka gue uda pucat pasi bgt dgn mulut berbentuk "o" yg intinya kaget setengah mati! (lebay mode: on). eh waktu si mas nano ngomong, agak halus aja dong. OH MY GOD! makin panik gue. tp yaudalah, paksakan diri aja demi badan kembali ke bentuk normal. tp ada satu kebodohan gue (jgn-jgn gue beneran bego, hampir tiap post gue bilang kebodohan terus), gue LUPA sarapan sblm fitness (istilahnya mas nano, krn gym lbh cocok buat senam lantai blablabla). yauda deh gue paksain diri cardio as warming up method selama 12 mnt berlanjut dgn segala macam latihan yg menguras energi dan membuat gue merasakan yg namanya neraka dunia. kalo bukan krn ingatan badan babi, gue uda mohon-mohon sm mas nano buat selesein satu session aja (td gue dgn high confident took 2 sessions, kebodohan gue entah yg keberapa). akhirnyaaa si mas nano ada meeting (keren kan personal trainer gue, uda kaya manager aja hahhaa) jd latiannya selesai. tapii not that quick babe, gue wajib bakar 200 calories on cardio. terserah mau gimana caranya, mau lari cepet ato jogging ato jalan biasa ato ngerangkak, pokoknya 200 calories harus selesai! yauda deh gue kerjain aja tuh, uda mau curang dikit eh si mas nanonya balik aja liatin kerjaan gue. damn! hasil?? after two exhausting sessions, gue tewas di sauna room. yup, sauna yg panasnya minta ampun itu. awalnya cm mau 10 menit aja, trs saking capenya gue ketiduran aja dan waktu kebangun sand-clock nya uda habis aja. badan gue basahnya minta ampun ditambah lg waktu gue keluar, muka gue MERAH like a STEAMED CRAB! sumpaah ga lagi deh tidur di ruang sauna, kapok gilak!

cerita ga ya yg kejadian si mister rebel but sweet itu? pengen cerita tapi ntar ketauan sm temen-temen gue, kan aku pemalu hahahhaha. oiaa baru inget, progress i made in mousehunt: 98% novice. dua persen lg loh gue jadi apprentice! yaay! lumayan lima hari teposin pantat demi naik level hahahhaa. trs trs ronza besok dateng! mau tau ronza apaan? cari tau sendiri aja yaa di mousehunt-wiki hahaha.

terus terus terus .. aku pokoknya seneng banget hari ini! thanks to mister rebel but sweet to lighten up my mood :), you really made my day muah muah muah! (sooner or later i'm about to become a freako weirdo)
lanjut main mousehunt lagi yaaak ..!!


tp sebelumnya ada lagu yg gue dengerin daritadi loh. gita gutawa sm maia yg nyanyi, judulnya MAU TAPI MALU.. gue banget sih hahahha


kau yang di sana siapa dirinya
buatku terpana
kesan pertama sungguh mempesona
ingin mengenalnya

di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekati aku


aku mau tapi malu
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
dan aku mau untuk jadi milikku
aku mau tapi malu
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
tapi ku malu tuk katakan padanya


aku yang selalu punya sejuta cara
cara tuk merayu
tapi yang terjadi aku seperti ini
ku bingung sendiri

di kepalaku ada suka yang menggila
sudikah kamu mengenalku mendekati aku


aku mau tapi malu
ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
dan aku mau untuk jadi milikku
aku mau tapi malu
ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
tapi ku malu tuk katakan padanya


aku sukaaku mau, tapi sungguh aku malu
aku diam, aku bingung, aku harus bagaimana
oh Tuhanku, tolong aku, mengapa ku jadi mau
ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu
ku tak tahu, tak tahu, tak tahu
ku tak tahu, tak tahu


kocak ah lagunya, kalo gitu mau main mousehunt smbl cari videonya di youtube hahahahaa

0 comments: