Wednesday 21 October 2009

poison approaching

idih sumpah gila gue jadi addicted gini sama yg namanya MOUSEHUNT. ga tau kenapa dari awal melihat anak-anak mainin ini, penasaranlah gue apalagi mereka pake bahasa aneh bin ajaib yg bikin gue jadi makin penasaran hahhaha. and there's a new progress. i made it to the APPRENTICE title! yaay! tapi hbs itu mousehunt-nya maintenance gara-gara ronza mau landed. do you know what ronza is? well, she's a traveler yg hobinya ngoleksi benda-benda antik yg dibutuhkan oleh para hunter (baca: gue) buat bikin trap yg gunanya untuk menjaring tikus-tikus aneh nan unik bin lucu. harganya gue pikir 30,000 gold ternyata setelah gue datengin 150,000 gold ke atas! lsg mati lemes tak berdaya aja waktu baca harganya.. obed, vento, kumohon belas kasihan anda sekalian untuk membagi gold-nya.. am desperately need it :'(

enough about mousehunt. let's talk about today's activities. krn gue sedang mengidap penyakit musiman yaitu sore throat, yg kalo dikebanyakan org masi dianggap cemen, buat gue itu ga cemen! panik cuy sabtu bsk gue ada little gig, masa ga bisa nyanyi? semalem uda coba-coba nyayi tp sumpah tenggorokan gue menyayat bgt. mau ngomong aja sakit gilak. suhu badan menjadi anget-anget sekoteng, ditambah headache that really kills me. puas bgt deh seharian kerjaannya tiduran di kasur smbl -tetep- main mousehunt.

cumaaa yg bikin beda, hari ini gue main mousehunt-nya ditemenin sm cowo-cowo ganteng hahaha. kalo ga percaya gue tunjukin nih foto cowo-cowo gantengnya uhuy!
arctic monkeys
the strokes
the kooks
uda percaya kan cowonya lucu nan imut bin ganteng? padahal gue kan dengerin yaa bukan nonton videonya. bego ah gue hahahha. and selain the strokes and avenged sevenfold and saosin, i am sooooo much in love with british rock bands. ga tau kenapa, mau tipe garage band ato heavy metal ato apapun jenisnya, gue tetep cinta mati sama mereka! salahkan muka mereka yg adorable nan handsome hahahahaha.

terus apalagi yaa? oiaa si mister REBEL but SWEET bikin gue kangen loh.. i miss you a lot dear mister rebel but sweet.. kira-kira besok ketemu ga ya? hahahaa


uda ah mau ngerjain tugas mppi: KARTUL dgn 4-8 SUMBER PRIMER (dpt darimanaaaa?) berupa PENDAHULUAN + 1-2 TOPIK YG DIBAHAS. dasar bu gindawan.. aargh!!

0 comments: