Wednesday 28 October 2009

sick ?!

wih uda lama aja ya gue ga ngepost. sorry banget, i'm sick lately dan tiap kali mau ngepost gue bingung apa yang mau diceritain karena terlalu banyak yg mau diceritain hehe.. yah sebenarnya sih inti ceritanya adalah gue sakit. sakit apa gue ga tau. awalnya suara serek-serek sexy tapi tiba-tiba suara kok makin ilang yah? mana gue harus sosialisasi ftb games, regis ulang pemain, technical meeting segala makin panik lah gue (maklum anak acara haha). yauda dengan segala suara yg tersisa kupaksakan untuk berbicara pdhl kalo gue smart enough i wouldn't dare to speak any words! jd intinya gue bego, extremely stupid. naaaaah bukan cm ga bisa ngomong tp lama-lama kok gue ga bisa tidur gara-gara batuk terus ya? menggigil terus pula padahal ac kamar gue uda 24C. nyerah beneran deh dan gue minta dianterin ke rumah sakit sm ortu. dokternya gila jg, katanya "oh ini sih cm radang aja, istirahat 3 hari jg sembuh". WHAT?! padahal hari ini gue harusnya LAB kidas dan besok ada KUIS LAB pula. sumpah deh panik beneran dan nyokap cm bilang "kalo lab nomer 1, kamu harusnya istirahat dulu biar minggu depan bs ikut drpd kamu besok paksain ikut yg ada minggu depan ga ikut semuanya kamu pilih yg mana?" yauda deh gue menyerah dan stay at home (aku kan pgn nya stay at kosan T.T)

oh oh gue jd inget hari senin kemarin gue ngobrol-ngobrol sama Chaidir (baca: kodir) dan yah kita saling cerita-cerita gitu. perlu diingat, kodir adalah mantannya sahabat gue yg gue percaya buat dengerin cerita-cerita gue even yg gue ga berani ceritain ke sahabat gue (sorry ngo). dia sendiri jg cerita-cerita tentang masalahnya and so did i. and we came into one conclusion: gue harus bisa lbh peka dalam menangkap sinyal-sinyal yg dikasih sama mister rebel but sweet dan dia harus bisa move on even though it hurts cause i never said it wil be easy (pakar dalam masalah diselingkuhin haha).

kayanya gue makin sakit krn gue sakit hati deh. sama siapa nas? sama siapa lagi, seluruh dunia jg tau kalo lagunya vierra yg perih lg soundtrack of my life for now. mau gue happy-happy tentang mister rebel but sweet itu tp tetep feeling cannot lie. geez, i'm still living in my past! okay moving forward mode: on. all messages have been deleted, all photos have been deleted, tickets of a place have been stayed in my drawer. guess i need my sister to burn it. iya iya jd ceritanya kemaren stlh technical meeting gue melihat satu kejadian yg sebenarnya gue uda tau lama dan sering terjadi lately. anehnya kalo cuma denger gue sih biasa aja tp begitu melihat dengan mata kepala gue sendiri, JENG JENG JENG JENG satu panah dan satu pisau nembus. bagus sih karena dulu berjuta-juta anak panah dan bermilyar-milyar pisau nembus skrg cm satu yg berhasil nembus. tapi tetep masih ada yg berhasil nembus. yauda sih akhirnya gue acting sok cool gt dan ngajak vanno buat balik bareng. untung uda ga ada anak2 ftb lg jadi ga heboh, pdhl cm balik bareng karena satu kosan harusnya ga seheboh itu kan? hahaha. trs trs di jalan waktu balik, gue vanno dan adhit ngobrolin satu hal yg mengikat kita menjadi satu yaitu: MOUSEHUNT! yoi..emg the best itu games! hahaha.

tapiii apakah ada yg sudah berhasil menebak who is my mister rebel but sweet? baru adhit sm vita nih yg tau (di ftb), semoga aja tetap mereka saja yg tau haha. itu mereka ngeh-nya jg krn mereka denger gue ngomong nama aslinya si mister rebel but sweet accidentally. wajar kan kalo mereka sadar? hahaha. cuma cuma gue kok merasa ada yg sedikit berbeda dr dia ya? yesterday gue kan emg kinda bad mood gt, yg ternyata krn sakit sialan ini, trs dia peduli gt. i was supposed to be happy kan? tp knp gue malah makin bete ya? hmm.. tuh kan mendadak kepikiran lg sama kata-katanya kodir "oh itu sih uda pasti suka sama lo sia, lo pancing-pancing dia aja".. pancing? emg ikan dipancing? hahaha.

if feeling doesn't exist in this world, life would be much easier. ato mungkin yg lebih tepatnya if love doesn't exist in my life and i don't have to feel love, living my life would be much much easier..

0 comments: