Friday 27 November 2009

hectic week pt.1


oke uda lama ga ngeblog. ga ngehorn mousehunt. dan lebih tepatnya ga online! awalnya sih mau pake alasan: internet connection nya error! tp ga bener jg gara2 gue lg keasikan sm hidup gue dan lingkungan sekitar gue, jd tiap kali mau online bawaannya uda cape duluan. hahaha


yaa jadi gitu deh, minggu ini berawal dgn gue berangkat ke kosan hari senin pagi2 buta. kenapa senin? karena minggu malemnya gue lebih milih buat nonton disney channel: wizards of the waverly place the movie. i know it's such a kid movie, tp gue demen bgt sm  disney channel - animax - nickelodeon. kalo kosan gue ada disney channel and animax, dijamin ga bakal balik2 ke rumah tiap minggu (sorry mom, sorry dad). yauda sih akhirnya gue merelakan diri gue bangun pagi2 buta (jam 5 doang sih haha) biar bisa ikut kelas responsi biostat jam 11.

bulan november selalu jd bulan males gue. ga tau kenapa, tp gue selalu mengalami tingkat kemalasan yang super duper extremely high di bulan november. hedonism level yg juga super duper extremely high. serta tingkat kelaperan yg definitely absolutely extremely rakus! biasanya sih kalo ditanyain "kok lo makan terus, ntar gendut loh" gue cm akan menjawab "hbs hujan terus, dingin, jd bawaannya mau makan biar ada kalor hehe". tp itu dulu sebelom gue pindah ke kosan. sekarang kalo ditanyain hal yg sama, jawaban gue adalah "hbs jalanan banjir, ga bs kemana2, hujan terus, bingung mau ngapain. ya uda makan aja sambil nonton hahaha". yup dan hasilnya bisa dilihat sekarang: i am such a FAT PIG! knp babi? padahal babi itu adalah julukan untuk obed. ga tau aja, hbs babi itu dagingnya enak. dan haram for some people. krn ke-haram-annya itu, babi jd makin berasa enak HAHAHA.

okee balik lg yaa ke main focus. gue akhirnya ikut kelas biostat jam 11. cuma berdasarkan jadwal, harusnya tuh jam 1. tp karena ada FORUM FTB akhirnya dimajuin jadi jam 11. ga penting, emang. malesin, banget! akhirnya tetep masuk aja deh gue meskipun uda malesnya bener2 males. demi nilai juga sih cuy. ogah ngulang lg dan bertemu dosen yg sama for the third time (the first time was on short hectic semester dan gue decided to cancel the class. males aja liburan masi kuliah haha). ikut ikut ikut dan hasil setelah gue ikut responsi hari senin kemaren: GA ADA BEDANYA. tetep ga ngerti apa itu biostat dll. (ga selebay itu sih, gue ngerti cuma bingung aja sm uji lanjut dll yg menurut gue amat sangat belom penting untuk saat ini haha). di pikiran gue cuma bagaimana caranya gue bisa mengidentifikasi suspensi bakteri "X" hari selasa besok.

yauda deh, selesai kan nih kelasnya. bawaannya pengen makan2 dong, uda lunch time jg. lambung jg main orkestranya kenceng pula. berencana ga mau ikut forum krn pengalaman taun lalu, sumpah, forumnya ngebosenin banget. tp ga enak sm temen2 seangkatan gue, krn mereka yg bikin acaranya, ikut jg deh gue. ga tau harus nanggepinnya bagaimana, tp di forumnya sendiri gue jg males. akhirnya gue cm denger denger denger denger denger. tiba2 deng deng deng pertanyaan ttg PKL diajukan dan gue (yg masih belom jelas keberlangsungan hidupnya di dunia biotechnology ini) curi2 start aja mikir mau PKL dimana. padahal masih taun depan aja cuy haha. yaa gitu deh ujung2nya sih gue jd mulai mikir2 ttg masa depan gue. is it good? or is it bad? ga penting bgt yak? yauda sih.. hahaha

terus mengingat hari senin adalah hari deadline gue, sampe kosan lsg heboh bikin rkp. masih belom ada apa2 gt. cm lembaran hvs a4 80gr yg sudah ada borderan tp belom ada tulisan apa2. padahal uda jam 8 malem. heboh nian ngerjain, untung selesai just in time. kayanya gue tipe deadliners deh. hbs kalo masih bisa jalan2 knp harus ngerjain tugas? hahaha. tp buat junior2 gue yg sudah atau yg mau masuk dunia biotek (atau perkuliahan) jgn diikutin yaa life style gue ini. bahaya bgt. lo bakal pacaran sm komputer dan kopi tiap malem menjelang uts dan uas. ga mau kan? jd rajin2 ngerjain tugas hahahahaha

0 comments: